INQUIRY
CONTACT
Gramedia Academy

WORKSHOP

Great Teaching At School

GREAT TEACHING AT SCHOOL

OCTOBER 15, 2019
09.00 - 12.00 WIB
Rp300.000

Cofi Matraman
(See Location)


ENROLL NOW
BACK

Dynamic Workshop hadir kembali.  Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat pada bulan Oktober, Gramedia Academy menyelenggarakan Dynamic Workshop dengan tajuk #4everLearner. Kami mengajak publik untuk mendaftarkan dirinya dalam workshop yang kami adakan bersama Associate Trainer Gramedia Academy. #4everLearner mengacu pada hakikat manusia yang merupakan homo educandum atau makhluk pembelajar sepanjang waktunya. Pada Dynamic Workshop Oktober ini kami memberikan biaya pendaftaran gratis kepada 10 orang pendaftar pertama di setiap workshop.


Dalam Buku Great Teacher karya Ferdinal Lafendry, kualitas sekolah secara tidak langsung ditentukan oleh kualitas mengajar sang guru. Bila sang pendidik mengajar secara asal, maka tidak menutup kemungkinan kualitas sekolah akan menurun dan imbasnya pada kecerdasan siswa-siswa menjadi menurun. Itu sebabnya kata kunci kemajuan pendidikan adalah terletak pada kualitas gurunya. Begitulah kenyataan yang harus dibenahi bagi sekolah yang ingin maju dan memiliki prestasi untuk sekolahnya


Bagi Anda Guru yang ingin meningkatkan kualitas pengajaran, atau yang ingin menemukan kembali gairah mengajarnya, Dynamic Workshop Great Teaching at School ini akan membantu Anda untuk:

1. Menjadi guru terbaik yang disenangi oleh peserta didik.

2. Meningkatkan motivasi guru.

3. Mengetahui keterampilan apa yang perlu dikuasai oleh seorang guru.

4. Menerapkan keterampilan dan variasi metode pembelajaran.

5. Meningkatkan potensi peserta didik.


Anda akan belajar dari Ferdinal Lafendry, seorang trainer guru (Great Teacher Trainer), praktisi pendidikan, dan dosen yang berkeinginan melatih para guru yang di tanah air untuk menjadi guru terbaik berkarakter trainer. Tunggu apalagi, segera daftar!


Materi:

1. Prinsip utama menjadi guru terbaik.

2. Keterampilan yang harus dimiliki guru.

3. Guru terbaik melahirkan siswa berkarakter.