INQUIRY
CONTACT
Gramedia Academy

WORKSHOP

Improving Teamwork Through Morning Briefing

IMPROVING TEAMWORK THROUGH MORNING BRIEFING

NOVEMBER 19, 2019
14.00 – 17.00 WIB
Rp500.000

Cozyfield Bintaro
(See Location)


ENROLL NOW
BACK

Dynamic Workshop hadir kembali.  Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat pada bulan Oktober, Gramedia Academy menyelenggarakan Dynamic Workshop dengan tajuk #4everLearner. Kami mengajak publik untuk mendaftarkan dirinya dalam workshop yang kami adakan bersama Associate Trainer Gramedia Academy. #4everLearner mengacu pada hakikat manusia yang merupakan homo educandum atau makhluk pembelajar sepanjang waktunya. Pada Dynamic Workshop Oktober ini kami memberikan biaya pendaftaran gratis kepada 10 orang pendaftar pertama di setiap workshop.


Biasanya masalah yang sering terjadi dalam dunia pekerjaan disebabkan kesalahpahaman, kurangnya komunikasi, dan kurangnya kedekatan hubungan kerja maupun sosial. Supaya tim berkinerja lebih efektif, seorang pemimpin maka harus mengubah kondisi tersebut dengan tindakan yang preventif dan efektif seperti Morning Briefing sebelum memulai pekerjaan di pagi hari. Morning Briefing bertujuan untuk menanamkan pola pikir dan persepsi akan tugas yang diberikan, serta memastikan hal yang dikerjakan sesuai dengan yang Anda harapkan. Dalam Morning Briefing aktivitas yang utama adalah menyampaikan suatu arahan inti (core briefing) yang diikuti dengan berbagai tahap dan cara (implementation, affirmation, internalization, inspiration) agar bisa diterima, dimengerti, ditanggapi, dan dilakukan oleh karyawan.


Bagi Anda atasan yang memiliki karyawan yang kurang inisiatif-suka menunda pekerjaan-sulit diajak melakukan perubahan, atau bagi Anda yang ingin menggali cara mempengaruhi karyawan supaya memiliki mental kerja yang baik, Dynamic Workshop Improving Teamwork Through A Morning Briefing ini akan membantu Anda untuk:

1. Memahami bagaimana cara menanamkan kebiasaan kerja yang produktif di tempat kerja

2. Memahami pentingnya Morning Briefing sebagai sarana mempengaruhi karyawan

3. Memahami working mindset & attitude yang wajib dipengaruhi terhadap seluruh karyawan


Anda akan belajar dari Freddy Liong, MBA, CBA seorang coach dan consultant dengan spesialisasi di bidang leadership, management & cooperate culture change. Lulusan Saint Louis University, Missouri, USA di bidang finance & international business yang juga mengantongi sertifikasi sebagai analis perilaku manusia (CBA).  Tunggu apalagi, segera daftar!


Materi:

1. Beberapa alasan penting mengapa harus melakukan Morning Briefing.

2. Pengetahuan tentang seluk beluk Morning Briefing.

3. Langkah-langkah penerapan Morning Briefing (Perencanaan, action & overcome, dan sikap).

4. Cara meningkatkan efektivitas dan produktivitas (kerjasama yang baik).