INQUIRY
CONTACT
Gramedia Academy

WORKSHOP

Melatih Daya Ingat Untuk Profesional

MELATIH DAYA INGAT UNTUK PROFESIONAL

OCTOBER 22, 2019
09.00 - 12.00 WIB
Rp500.000

Cofi Palmerah
(See Location)


ENROLL NOW
BACK

Dynamic Workshop hadir kembali.  Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat pada bulan Oktober, Gramedia Academy menyelenggarakan Dynamic Workshop dengan tajuk #4everLearner. Kami mengajak publik untuk mendaftarkan dirinya dalam workshop yang kami adakan bersama Associate Trainer Gramedia Academy. #4everLearner mengacu pada hakikat manusia yang merupakan homo educandum atau makhluk pembelajar sepanjang waktunya. Pada Dynamic Workshop Oktober ini kami memberikan biaya pendaftaran gratis kepada 10 orang pendaftar pertama di setiap workshop.


Memiliki memori yang baik dibutuhkan dalam setiap profesi dan bisnis. Orang-orang yang memiliki kemampuan memori yang baik dapat menggunakannya dalam bidang professional, mengerjakan langkah-langkah pengerjaan yang baik, mengingat poin-poin penting dalam setiap meeting, dan menyampaikannya dalam presentasi yang runut dan tepat. Manusia adalah sumber daya terbaik yang dimiliki perusahaan. Oleh karena itu melatih manusia dalam sebuah organisasi hingga memiliki kemampuan daya ingat yang baik, akan meningkatkan keuntungan bagi perusahaan.


Bagi Anda yang merasa memiliki kebiasaan lupa, ingin meningkatkan daya ingat, atau meningkatkan kinerja memori untuk tujuan profesional, Dynamic Workshop Melatih Daya Ingat untuk Profesional  ini akan membantu Anda untuk:

1. Melatih daya ingat.

2. Mengatasi kebiasaan lupa.

3. Mengetahui metode dan teknik dasar dalam mengingat.


Anda akan belajar dari Yudi Lesmana, salah satu dari 149 Grandmaster of Memory yang diberikan oleh World Memory Sports Council yang bermarkas di Inggris. Hingga awal tahun 2017 penghargaan tersebut hanya dimiliki 156 orang di dunia. Beliau juga pendiri dan Ketua Umum Indonesia Memory Sports Council. Tunggu apalagi, segera daftar!


Materi:

1. Otak, tubuh, dan kinerja.

2. Mengapa kita perlu memori yang baik.

3. Mengukur daya ingat.

4. Meningkatkan daya ingat untuk profesional