Kilas Balik Gramedia Academy di Bulan Januari

Selamat Tahun Baru 2022, rekan-rekan! Semoga di tahun yang baru ini semuanya menjadi bertambah baik, apa yang diinginkan tercapai, serta resolusi yang tertunda dapat diselesaikan, ya!

 

Nah, di awal tahun 2022 ini, Gramedia Academy telah menyelenggarakan beberapa event. Berikut informasinya!

 

Materi Baru Program Kartu Prakerja

Pada bulan Januari ini, Gramedia Academy kembali berpartisipasi dalam Program Kartu Prakerja dengan meluncurkan materi keduanya yang berjudul Menganalisis dan Menyusun Search Engine Optimization (SEO) pada Website bagi Spesialis Pemasaran. Materi ini dibawakan oleh dua associate trainers Gramedia Academy yang juga penulis buku terbitan Penerbit Gramedia, Ryan Kristo Muljono dan Su Rahman.

 

Ryan Kristo Muljono merupakan seorang pelaku Digital Marketing, penulis, dan juga coach. Beliau berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia digital. Saat ini, Ryan Kristo aktif membantu para pemilik bisnis dan marketer untuk meningkatkan bisnis mereka di dunia online. Ada pun Su Rahman merupakan seorang pelaku internet marketing, content creator, dan juga penulis yang produktif. Hingga saat ini, Beliau telah menerbitkan lebih dari 40 buku yang diterbitkan lewat Penerbit Elex Media Komputindo. Selain buku, Beliau juga aktif dan produktif dalam membuat ratusan video tutorial. Puluhan buku dan pelatihannya telah menginspirasi banyak orang untuk mulai merambah, memanfaatkan, serta menggeluti dunia maya dengan tepat dan cermat.

 

Bagi rekan-rekan yang menjadi penerima Program Kartu Prakerja atau memiliki kenalan yang akan mengikutinya, jangan lupa untuk mengakses materi Menganalisis dan Menyusun Search Engine Optimization (SEO) pada Website bagi Spesialis Pemasaran dari Gramedia Academy.

 

Promo KOGA

Di bulan Januari ini, berbagai macam materi Kelas Online Gramedia Academy (KOGA) mendapatkan promo dengan besaran yang beragam. Berbagai promo yang ada yaitu Big Payday Promo pada tanggal 25-30 Januari dan Brand Activation Promo pada tanggal 11-31 Januari dengan pembelian melalui marketplace Blibli. Selain kedua promo tersebut, ada pula promo Flash Sale di marketplace yang sama. Tak hanya melalui Blibli, promo pembelian materi KOGA juga bisa diperoleh lewat platform MyValue.

 

Promo tersebut tidak akan hanya terbatas pada bulan Januari saja, akan ada berbagai macam promo lainnya pada bulan-bulan berikutnya. Jadi, ayo akses puluhan materi dengan topik beragam untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi diri rekan-rekan melalui Kelas Online Gramedia Academy, di mana pun dan kapan pun!

 

Kelas Akhir Pekan: Mindfulness Writing Class Batch Empat

Setelah berjalan dalam tiga batch, kelas Mindfulness Writing Class: Belajar Menulis sambil Mengenal Diri kembali diadakan pada 22 Januari 2022 untuk memenuhi minat peserta kelas yang belum sempat mengikuti kelas ini pada batch-batch sebelumnya. Kelas ini masih dibawakan oleh Elnov, seorang Hipnoterapis Klinis dan penulis buku terbitan Gramedia yang berjudul Anomali: Memoar Seorang Bipolar.

 

Kelas ini diikuti oleh sepuluh orang. Peserta diajak bermeditasi, memusatkan perhatian pada situasi yang sedang dialami tanpa menghakimi sembari menulis. Elnov memaparkan bahwa banyak penelitian yang mengemukakan jika aktivitas menulis mampu menyembuhkan luka batin.

 

Kelas Akhir Pekan (KAP) adalah pelatihan pengembangan diri bagi individu yang berangkat dari minat atau hobi. Formatnya adalah sebuah kelas yang ringan: santai, menyenangkan, namun tetap berbobot. Karena itu, KAP menjadi sebuah wadah bagi para profesional dan umum untuk memperdalam serta mendapatkan insight akan hobi tertentu. Selain itu, para pemateri KAP merupakan penulis buku terbitan Penerbit Gramedia dan/atau praktisi di bidangnya. Tak hanya teori yang diberikan, KAP juga menyediakan ruang bagi para pesertanya untuk mempraktikkan ilmu yang sudah didapatkan.

 

Ekstrakurikuler Dimulai Lagi

Setelah terjeda dalam rangka libur akhir tahun 2021, ekstrakurikuler yang dijalankan oleh Gramedia Academy di beberapa sekolah kembali dimulai untuk periode semester genap Tahun Ajaran Akademik 2021/2022. Ekstrakurikuler Public Speaking di Sekolah SMA Kristen 5 Penabur, Kelapa Gading adalah yang pertama kali dimulai; yaitu pada tanggal 13 Januari 2022. Sementara ekstrakurikuler Art Drawing yang diselenggarakan di TK dan SD IPEKA dimulai pada pekan ketiga Januari 2022. Semuanya masih dilaksanakan secara daring, walaupun sekolah-sekolah telah memulai pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

 

Salam #PeopleDevelopment!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gramedia Academy

Promoting people development by conducting trainings and events based on books published by Gramedia Publishers

Telephone. (021) 53677834
WhatsApp. +6287793103435
Email. gramediaacademy@gmail.com