Pulangantor: Cara Menyenangkan Ngobrolin Kerjaan

Bagi orang kantoran, jam pulang kantor adalah salah satu hal yang ditunggu selain akhir pekan. Bagi yang berkeluarga mungkin akan segera pulang demi bertemu mereka yang dicinta. Sementara bagi yang lajang, jam pulang kantor biasa diisi dengan bersenang-senang dengan rekan selama keuangan masih mendukung kebutuhan. Dari momen jam pulang kantor itulah akan banyak muncul berbagai topik obrolan: mulai dari topik yang menyenangkan hingga menyebalkan, dari ngomongin kerjaan sampai atasan, atau mungkin berbagai macam gosip kantor yang dikupas tuntas sampai jelas.

Stand-up comedy dibawakan berlandaskan keresahan komikanya. Nah, Gramedia Academy, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kelima, membuat podcast Pulangantor yang berangkat dari keresahan para pekerja kantoran yang kerap jadi topik obrolan.

Di dalam podcast yang dibawakan oleh tiga Sobat Lelah dari Gramedia Academy, kita diajak untuk menikmati obrolan lepas jam kerja lewat topik ringan dan relatable dengan kehidupan perkantoran yang dialami setiap hari dengan pembawaan yang santai dan humoris. Beberapa topik yang sudah pernah dibicarakan di Pulangantor adalah soal bos dan segala dilemanya, pengalaman para wanita yang dianggap sebagai primadona di kantor, dan dunia mistis di dalam gedung kantor.

Obrolan pada Pulangantor yang dipakai oleh para host adalah pendekatan secara profesional dan personal, maka dari itu topik yang dibicarakan terasa sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari. Yang menarik, bintang tamu yang dihadirkan adalah mereka yang berada di bidang yang berbeda-beda sesuai dengan topiknya. Tapi, pengalaman yang dibagikannya tetap sama; relatable dan menyenangkan.

Jadi, para Sobat Lelah, lepaskanlah lelah dan resah kalian dengan menikmati obrolan ringan yang dibawakan santai dan penuh canda di Pulangantor: A podcast by Gramedia Academy. Rekan-rekan bisa dengarkan di platform Spotify; ketikkan saja kata ‘Pulangantor’ di kolom pencarian. Salam lelah!

Salam #peopledevelopment!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gramedia Academy

Promoting people development by conducting trainings and events based on books published by Gramedia Publishers

Telephone. (021) 53677834
WhatsApp. +6287793103435
Email. [email protected]