INQUIRY
CONTACT
Gramedia Academy

WORKSHOP

EVERYONE CAN BE CREATIVE: S.C.A.M.P.E.R METHOD

Kelas Online Gramedia Academy akan diisi oleh Denda Dewanto, CEO and Founder JC Consultant, dengan tema kelas “Everyone can be creative : S.C.A.M.P.E.R Method”.

APRIL 24, 2021
10:00 - 12:00 WIB
Rp. 150.000,-

Daring (via Zoom Video Meeting)


ENROLL NOW
BACK

ATM, Amati Tiru Modifikasi, proses kreatif yang umum dilakukan para pelaku bisnis untuk senantiasa menciptakan produk atau strategi yang segar, kreatif, unik dan berdaya saing, serta umum pula diadopsi oleh rekan-rekan yang berusaha mendapatkan ide baru yang inovatif. Metode ini berlandaskan bahwa tidak pernah ada ide yang 100% baru, segalanya bersumber dari ide lain yang sedikit berevolusi. Proses mendapatkan ide dan inovasi tidak sepenuhnya muncul serta merta setelah rekan-rekan mengamati ide lain yang ada, ada tahapan yang bisa membantu rekan-rekan mendapatkan Inovasi dengan lebih sempurna. S.C.A.M.P.E.R. Method memberikan panduan kepada rekan-rekan untuk memicu kreativitas dan membantu rekan-rekan menghadapi tantangan berdasarkan daftar pertanyaan yang ada.


Selama dua hari, sabtu dan minggu, 24 & 25 April 2021, dengan tema kelas “Everyone can be creative : S.C.A.M.P.E.R Method” rekan-rekan akan belajar mengenai setiap kata yang menjadi kepanjangan singkatan dari SCAMPER yaitu;  substitute (pengganti), combine (kombinasi), adapt (beradaptasi), modify (modifikasi), put to another use, eliminate (menghilangkan), dan reverse (memutar/membalikkan)



FACILITY
Sertifikat Elektronik