Kilas Balik Gramedia Academy di Bulan Juli

Meta Title: #GramediaAcademy #PeopleDevelopment

Meta Tag: #kelasakhirpekan #kap #kelasonlinegramediaacademy #koga #kreatifdimulaidarisini #belajardimanasajakapansaja #belajardimanapunkapanpun #tumbuhbersama

 

Bulan ketujuh di tahun 2023 sudah berakhir. Bagaimana dengan pekerjaan rekan-rekan? Masih kuat mengarungi ombak besar lautan pekerjaan, kan? Kalau mulai jenuh, jangan lupa cari kegiatan lain, ya. Apa pun itu, ayo tetap semangat!

 

Nah, bulan ini Gramedia Academy juga masih menyelenggarakan berbagai event atau kelas-kelas, yaitu:

 

Placement Test DHL

Pada tanggal 28 Juni dan 1 Juli lalui telah diselenggarakan proses placement test untuk puluhan karyawan DHL dari berbagai bagian. Placement test ini bertujuan untuk menentukan tingkat kemampuan Bahasa Inggris peserta. Bagi peserta yang memiliki kualifikasi cukup maka akan masuk ke dalam Speaking Class, di mana fokus dari kelasnya adalah kemampuan berbahasa Inggris teraplikasi (applied skills) yang didukung oleh skills dan sub-skills lainnya. Sementara, bagi peserta yang kualifikasinya di bawah batas yang telah ditentukan maka akan masuk kelas General English untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

 

Kelas English for Nurses 1 STIK Sint. Carolus

Pada tanggal 3 Juli yang lalu telah dimulai perkuliahan Bahasa Inggris 1 dengan nama mata kuliah English for Nurses 1 bagi para calon Sarjana Keperawatan (S1) STIKes Sint. Carolus. Proses belajar yang berlangsung selama dua pekan ini diikuti oleh 49 mahasiswa yang terbagi ke dalam dua kelas. Kelas ini berakhir pada 14 Juli.

 

Placement Test dan Kelas Business English

Pada tanggal 11-12 Juli yang lalu telah diadakan proses pelacement test bagi puluhan para karyawan PT. Sofco Graha. Placement test ini bertujuan untuk menentukan tingkat kemampuan Bahasa Inggris peserta. Kemudian pada tanggal 27 Juli telah berlangsung kelas perdana Business English yang berlangsung secara luring on-site di PT. Sofco Graha. Kelas ini akan berlangsung kurang lebih tiga bulan ke depan.

 

TOEFL Refreshment IBI Kesatuan Bogor

Pada tanggal 31 Juli-1 Agustus, berlangsung kelas Bahasa Inggris bertajuk TOEFL Refreshment bagi lebih dari 1.400 mahasiswa dari IBI Kesatuan Bogor. Kelas-kelas yang berlangsung selama dua hari dengan durasi dua jam ini terbagi ke dalam dua sesi setiap harinya; sesi pagi bagi kelas regular dan sesi malam bagi kelas karyawan. Proses pembelajarannya dilakukan bersama dengan tujuh guru Bahasa Inggris Gramedia Academy yang memiliki spesialisasi mengajar TOEFL Preparation.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gramedia Academy

Promoting people development by conducting trainings and events based on books published by Gramedia Publishers

Telephone. (021) 53677834
WhatsApp. +6287793103435
Email. [email protected]